Hanya Karena Tak Balas Sms, Kau Hancurkan Semuanya


Hanya Karena Tak Balas SMS, Kau Hancurkan Semuanya
Tengah malam aku pulang kerumah dgn keadaan sempoyongan, tp walaupun dlm keadaan begitu aku msh sempat krm sms tuk mu Sayank satu dua sms sempat ku balas setelah itu aku tertidur pulas dilautan mimpi, Handphone ku Silent, getar az gak.
Paginya saat aku brgkt kt4 klrg aku yang telah dipanggil Yang Maha Kuasa, ada 12 sms mu sayank, satu persatu ku baca setelah selesai ku baca mata ini berkaca-kaca, lutut ini tak mampu berdiri, hanya karena tak blz sms kau tega putuskan semua harapan kita?????
Apa bisa dihapus semudah itu? Dengan air? Tetap masih meninggalkan bekas. Yah seperti itu saat kau dengan mudah melukis indahnya hatiku dengan semangat semangatmu, dan sangat mudah bagimu juga membuat hatiku hancur berkeping keping hingga tak berbentuk.

Seolah gambar hati di kertas itu kau remas remas dan kau sobek sobek hingga menjadi satu kesatuan yang tak berbentuk lagi. Kejam sungguh kau perlakukan ku seperti itu. Dan alhasil dengan mudahnya kau cepat mengganti lembaran baru untuk melukis hati di kertas lainya (itu peryataan mu). Dengan seseorang yang baru kau kenal. Aku disini hanya bisa tersenyum sedih melihat ini semua.

Seolah mimpi bodoh di siang bolong yang sama sekali tak ingin kurasakan. Taukah kau aku telah lama menaruh harapku pdamu tetapi dengan mudah kau sakiti, kau buat kecewa. Aku pikir kau berbeda dengan yang lain, tetapi ternyata salah. Yah aku harus menerimanya ini semua takdir dan aku lagi lagi tak bisa menolaknya.

Seolah aku berada di atas tebing yang curam sendirian dan sewaktu waktu bisa longsor. Aku memimpikan cinta yang sempurna denganmu tapi semuanya telah berakhir dengan sangat kejam. Luka ini tak semudah terhapus di memori pikiranku  Dan aku tak semudah kau yang hanya dengat waktu singkat menemukan hati baru. Butuh waktu lama bagiku untuk pulihkan semua ini.

Aku minta untuk kembali lagi kasih ku, dan  masihkah ada ruang di hatimu untuk ku.  Ku coba sekali lagi bila mungkin  kembali lah wahai sayang karena hanya untuk mu cinta&kasih sayang ini. Hujan badai yang kita hadapi selama ini seolah tak ada artinya bagi mu….Mengapa??? Kau perlu tahu sungguh berat beban ku saat ini karena  kehilangan dirimu, terluka dan kecewa aku sangat kehilang  mu saying bila saying menerimanya ku ingin kembali ku mohon.

Comments