Apakah ini Karma Yang ku Terima?


Sebenarnya aKu taU dimana LetaK kesaLahanKu, seMua jd boomerang bagiKu,,yg serta merta menYeraNgKu,,daN taK peduLi seberaPa kuat aKu menOpang keangKuhan aKU hancur,,aKu terkapar,dia MengiNgatKan Ku satU haL,,bahWa semua yg bermaKsud baiK beLum tentu menghasiLkan kebaiKan
beberapa hari yg LaLu aku sempat menitikkan air mata, apa iNi ini yang dinamakan karma??
AKu shock,,ini hadiaH terhebat dalam hidupKu yg pernah aku alamai seLama delapan bulan Kita bersama padaHaL sebeLumnya,,aKU taK perNah punya fiKiran apapun deNgannya, mesKi terkadang sifat egOnya  selalu ada, tapi aku pura” gak tau dan aKu hanya bisa diam,,bukan taK brani meLawan,,aKu hanya iNgin dia taU,,aKu benar2 sangat amat menyayanginya,,akU ingin dia BeLajar banyaK haL tentang KeiKhLasan mencintai seseOrang!!aKu ingin  dia jangan pernah meLepasKan perasaan hatiNya  dengan ku.

taPi mengaPa?sebeLum semua itU terjadi,,ada seseorang yg berUsaha menghancuRkanya....Orang yg sudah Ku anggaP Lebih dewasa dari aKu,,Orang yang Kua anGGap bisa Lebih mengerti cinta daN persahabaTan,,taPi bisa berUbah dengan sekediP mata  Aku benci orang itu teramat sangat Benci????????????

hanya karena  dia yang sering inbox itu yg membuat aku benci, tapi apakah benar dia orang yang pernah membuang aku&dia dari pertemanan??? Tp semuanya masih abu”. AKu taK minta iNi,,taPi mungKin Tuhan yg memberi jaLan ini yang taK habis fikir, apakah dia menyimpan perasaan untuk orang itu?????
Ya Tuhan,,aKu biNgung......sampe detiK ini Pun Aku MaSiH tak dapat MeLuPakan DiA.

Comments