Rasa Rindu Tak Bisa Ku Tahan Lagi


Rasa RINDU di hati, tak bisa ku tahan lagi ... seharus nya semua cukup sampai di sini .. tetapi masih saja aku menanti .. menanti harapan yg tak pasti 
Disaat kupandang luas Cakrawala, yg berhiaskan bintang bintang angkasa .. indah .. betapa indahnya, kembali bayangmu mengusik ku, dan teringatlah aku pada dirimu .. pada cintaku yg tlah Berlalu .. oh, sungguh Rindu .. sungguh aku rindu .. entah dimana kini kau berada .. dan aku masih di sini tuk SELALU CINTA 
Tak pernah terpikirkan, lama sudah ku tertahan dalam indahnya sebuah KENANGAN, dan kini baru ku sadari, ku terlalu memaksa diri, MENGEJAR ANGAN YANG TAK PASTI . Disini, didalam hatiku, masih ada Rasa cinta yg seperti dulu yg pernah ku berikan hanya kepadamu dengan sepenuh jiwaku ... tapi kini entah mengapa kau berubah…… Aku lelah, karena semua Harapan hilang sudah .
Malam ini sangat gelap seperti hati ini. Ingin ku menatapnya, sinar penuh makna, makna sebuah CINTA, tak ingin ku lelap, tak ingin ku terlelap oleh angin malam yg mengajakku ke dunia Impian. Ku ingin terus terjaga, ku ingin terus menatapnya, menatap indahnya sang Rembulan malam  oh Tuhan apakah dia merasakan hal yang sama seperti yang kurasakan saat ini.
 
Apabila sayang ku disana mendengarkan bisikan malam ku, maka aku mohon kembalilah dan aku akan BERUSAHA menjadi yg terbaik dan memberikan yg terbaik untuk cinta kita, agar cinta kita utuh, tak terbagi slamanya.
Takan bosan ku bilang "I LOVE U WILL ALL MY HEART" 
Saat ku tulis rangkain kata iniu, anganku jauh menghampirimu, disini ku sadari, betapa berartinya dirimu, sebab kaulah SEMANGAT hidupku, walau ku tau, kau pernah melukai perasaanku, sejujurnya ku katakan, tanpa dirimu disisiku, hidup ini takan ada artinya, kau sudah menjadi nafas hidupku, dan belahan jiwaku. Senyum mu, santun prilakumu, suaramu , kasih sayangmu, selalu ku RINDUKAN, stiap detik, menit maupun hari .. semoga Cinta ini Abadi, meskipun kau tak pernah ada disisiku.

Comments