Rasa Ini Terus Bergetar


Rasanya lama sekali aku tidak pernah merasakan ini lagi. Rasa yang terkadang sulit dipahami dengan logika, rasa yang selalu membuat aku sulit sekali tuk bisa memejamkan mata walau sebenarnya mata ini telah lelah. 
Rasa bergetar dalam dada dan hati yang terasa dag-dig-dug tak menentu saat pertama berkenalan dengan diri mu walau hnya di Dunia Antah berantah ini. Rasanya aku ingin selalu tahu tentang dirinya, apa yang sedang dikerjakannya, ingin selalu memperhatikannya, ingin ada di dekatnya (nah yg ini tak mungkin), entahlah rasanya seperti sangat aneh untukku. 
Aku seperti bangun dari tidurku yang cukup panjang.Meskipun aku sadar aku baru saja mengenalnya tapi pesonanya, ketulusannya, kesederhanaannya, sikap kehati-hatiannya yang membuat aku merasakan sesuatu yang berbeda. 
Hampir 1/5 tahun aku tak pernah merasakan hal ini lagi, tapi dengannya aku merasakan suatu kenyamanan saat ber SMS or Tlp’an, aku bisa selalu tertawa, aku menikmati sikap apa adanya dia. 
Kenapa aku selalu mengingatnya, aneh kurasa tapi semua sangat nyata.
Apakah aku sedang jatuh cinta lagi? tapi aku sudah lupa bagaimana rasanya jatuh cinta, aku sudah lupa bagaimana bisa mencintai seseorang lagi, aku sudah lupa untuk bisa selalu tersenyum lepas untuk "dia" yang special dihati aku. Rasanya semua rasa itu sudah mati, aku tak pernah merasakannya lagi. Tapi ... kali ini dia membuat aku sangat berbeda, membuat aku kembali seperti orang bodoh yang selalu tersenyum sendiri tanpa sesuatu yang jelas, membuat aku kembali merasakan indahnya untuk bisa kembali mencintai dan dicintai. 
Namun terkadang aku takut tuk bisa merasakan itu lagi, aku takut tuk sakit lagi, aku tak mau menangis lagi karena sakit hati, Tuhan .... apakah aku salah dengan semua ini, apa yang harus aku perbuat dengan semua rasa yang sedang kunikmati ini, aku juga ingin kembali bisa tersenyum bahagia dengan adanya seseorang yang bisa mencintaiku dan menyayangiku tulus apa adanya aku.

Comments